HOME

01 Mei, 2020

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN (DOSEN, GURU, PEGAWAI)


CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN (DOSEN, GURU, PEGAWAI)
Prihal: Lamaran pekerjaan
Surabaya, 23 Agustus 2017

Kepada
Pimpinan Kementrian Hukum dan Hak Asasi
Manusia Republik Indonesia (CONTOH)
Di Tempat

Dengan hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi Dosen di Lembaga yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pripadi saya sebagai berikut:
Nama                          
Tempat tanggal lahir  
Jenis kelamin              
Agama                        
Alamat                         

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar untuk menjadi Dosen di Lembaga yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai pertimbangan saya lampirkan:
1.      Biodata Penulis
2.      Scan Ijasah 1 Lembar
3.      Scan Transkip Nilai sebanyak 1 lembar
4.      Scan KTP sebanyak 1 lembar
5.      Scan foto
6.      Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Demikian surat lamaran ini kami buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya

. . . . . . . . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DALIL PUASA RAMADHAN DALAM AL-QUR'AN DAN HADIST

  Dalil Puasa Ramadhan dalam Al-Qur'an Berikut empat dalil tentang puasa Ramadhan yang ada dalam Al-Qur'an: 1. Surah Al-Baqarah ...